Jumat, 02 Maret 2012

VIKING vs The Jack

     Kayannya ga asik kalau ane gag ng bahas ini ,, yap dua kelompok yang selalu "berseteru" yang tak pernah bisa damai yang spertinya tak akan bsa jalan berdampingan dan tak akan pernah bisa duduk bersama menonton duel klasik PERSIB vs PERSIJA . Yaah mereka adalah VIKING dan Thejack mania .Rasa dendam , dengki ,amarah dll yang berhubungan dengan rasa BENCI untuk menggambarkan perseteruan antara 2 kelompok itu.

   So ane pengen nge share nih awal mula perseteruan dua kelompok ini .  ane kutip dari bberapa artikel yang ane baca dan ane copas maaf pake spoiler abisnya aga panjaang gaan :))))) checkibrot gaaan .. 





gmna mnurut agan agan sekalian ?? haha  Yang penting ane , viking dan masyarakat bandung masih disini masih untuk PERSIB :)))))



PERSIB SALAWASNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar