Rabu, 29 Februari 2012

Saya PERSIB dan Manchester United



      Fanatik .. seperti halnya orang orang diluar sana yang cinta akan negri, tanah air dan klub yang membela tanah kelahiran mereka lewat olahraga , yups seperti hal nya ane yang sangat amat mencintai 2 klub raksasa di 2 kasta yang berbeda di dunia ini , entah pertama nya seperti apa , punya dasar apa , dan tujuanya apa ane cinta sama 2 klub sepak bola itu .. ok ini cerita ane tentang kecintaan ane ama PERSIB dan Manchester United .

      Mungkin atas dasar asal muasal ane lahir di bandung ane cinta sma Persib, tapi ane gak punya keturunan orang inggris atau pun kota manchester untuk pake alesan itu karna ane sangat suka dengan man.united . Mungkin karna sugesti dari org org terdekat ane yang selalu memplokramir kan 2 klub tersebut d dpan ane waktu dahulu , terutama kaka ane yang mempunyai kesamaan dalam hal ini , yap sepertinya ane ter-sugesti oleh sanjungan , pujian dan teriakan teriakan mereka yang meng elu elu kan ktika tim itu bermain d hadapan ane .. soo apakah rasa cinta ini tulus untuk kedua tim itu ??
 
   Seiring usia ane nambah , pemikiran ane menjadi luas , dan pengetahuan ane tentang klub klub tersebut menjad gamblang dan nyata di depan mata ane , ane pikir ane tulus cinta sama 2 klub tersebut .. prestasi yang mereka miliki , nilai history yang ada pada klub tersebut yang membuat ane gak ragu lagi untuk menyanjung , meng elu elu kan kedua tim itu .. Ane sadar ane hanya salah satu penggemar dari berjuta juta penggemar dari seluruh pelosok bumi yang cinta sama klub tersebut .. Tapi cinta ane tak sekedar hanya kata , logika , sanjungan , elu-an untuk mereka ,  doa ane selalu terpanjat ketika kick off  babak pertama di mulai semoga tim kesayangan ane menang dalm pertandingan tersebut hal itu sepertinya selalau terlewatkan oleh pndukung pendukung yang lain tapi ane engga gaaan , karna ane tau yang memberi hasil hanya lah tuhan yang maha kuasa .. haha

     Awalnya hanya menonton saja (di layar tipi) hhe , itu yang ane lakuin untuk mensuport kedua tim itu tapi setalah ane pikir pikir rasanya kurang lengkap kalau hanya nonton saja , ane mikir "mana tanda cinta ane ama tim tersebut" setelah berpikir seperti itu ane mulai nyari atribut atribut mereka dari mulai download logo nya , ngapalin lagunya mereka , baca baca tentang mereka sampai daftar menjadi anggota tetap fans-club tersebut dan membeli jersey mereka yang mungkin udah numpuk di lemari ane yang mirisnya hanya dipake bbrapa dan itu pun hanya untuk FUTSAL semata hehehe , yaah biarlah yang penting ane punya bukti "nih gwa pendukung ny MU , nih gwa VIKING" hhehhee .. suatu kebanggan buat ane mmakai jersey ato baju baju mereka . 

     Dimanapun , kapanpun kalau kedua tim itu sedang bermain tapi ane ga bsa nonton ane slalu nyari info tentang hasil dan jalanya pertandingan , walaupun hanya lewat radio ataupun jawaban org lain yang ane tanya yang penting ane tau gmna keadaan mereka hehehe , ane slalu ngucap alahamdulillah kalau tim tersebut dalam posisi menang , tapi terjadi anti klimaks andai tim tim yang ane cinta tertinggal sedikit caci maki selalu keluar dari mulut ini , yaaah hal wajar karna rasa kesal ane yang ngga ngarepin hal tersebut terjadi , saya rasa orang orang lain pun akan bersikap seperti itu andai tim yang dicintai nya menjadi "looseer" di sebuah pertandingan . namanya manusia hanya mengharapkan hasil terbaik dari semua hal , iaa kan gaan ?? hehe
 
     Mungkin semua tentang PERSIB ane udah ada , dari baju ori , nonton ke stadion sampai tanda tangan para pemain nya udah pernah ane rasain , tapi beda dengan Man.united karna jarak , waktu dan segala keterbatasan yang membuaat tanda cinta ane ini hanya sekedar lewat tulisan , logo, jersey dan baju  yang ane punya dan doa yg selalu ane panjatkan , mungkin untuk pergi kesana hanya sekedar rencana yang terhalang keterbatasan yang ane punya , apa lagi untuk memdapatkan tanda tangan mereka atap foto bareng bersama pemainya .. ooh shit just it my dream .. saya harap suatu saat itu bukan hanya sekedar mimpi ane .. AMIEEEENNN ...


     Mungkin hanya sebatas ini ane cinta sama kedua tim itu . Tapi apapun yang terjadi , dimanapun mereka Bertanding , berapapun hasil ahir yang mereka dapet dan posisi di klasemen masing masing liga, ane masih disini masih tetap PERSIB dan Manchester United ...



                GO PERSIB GO PERSIB GO PERSIB GO PERSIB GO PERSIB GO PERSIB GO

GLORY GLORY MAN.UNITED | GLORY GLORY MAN.UNITED | GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE RED'S GO MARCHING ON ON ON !!!!



     ~~ PERSIB -MAN.UNITED SALAWASNA ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar