Minggu, 18 Maret 2012

Remember at the time

My Real Story 

Cinta ??? semua orang merasakanya , Sayang ?? semua orang juga merasakanya . Seperti ungkapan "dicaintai dan mencintai" semua orang menganggap itu surga dunia dan "menyayangi dan disayangi " semua orang menganggap itu adalah (hal) yang paling indah di dunia .. Yap seperti judul di atas pada hari itu saya sempat merasakan semua itu tapi dusta pada akhirnya ., kurasa palsu tapi tidak benar adanya . dia begitu sempurna kulihat, walau hanya sekilas merasakanya -__- . Singkat terasa rasa itu hinggap, susah, senang , canda , tawa ,tangis , marah , kesal , bahagia, semua hadir ketika (Dia) jadi warna hidup ini 'asiiiiikk' . Andai hingga saat ini sya masih bisa memeluknya kan ku jaga , kan ku peluk dan kan ku beri apa yang di pinta (Kalau gag lagi cekak) haha .
Andaikan semua berjalan selamanya atau hingga saat ini. maybe he will bcome a paradise in my life 'ahiiiw' 
Ya Tuhan detik detik pada saat itu sangat amat terasa berharga ku rasa sekarang , seolah tak ingin melupakanya , tapi, terpikir sekarang telah terjadi titik balik dari semuanya (Dia) dan (Dia) kini telah bergandengan tangan ,saling melengkapi dan melindungi (Congratz yaaahh) , ANDAI !!! sepertinya saya akan menjadi orang yang paling bahagia pada detik itu , yaaah mungkin dengan kehadiran(dia),  telah merubah semuanya , dia sosok yang sempurna di matanya , sesempurna dia yang pernah ada di hidupku (i dont think so) haha . 
Salutku untuk mu (teman) , pesan saya : jaga dia , sayangi dia seperti saya menjaga dan menyayangi nya :))) .


Tuhaaan TERIMA KASIH telah mengizinkan dia pernah ada di hidupku , TERIMA KASIH sakit itu terasa indah kurasa saat itu  . Tuhaaan dengarkan doa ini bahagiakan dia yang pernah ada di hidup ini . 'amieen' 
Tuhaaan walau terasa sakit dan amat menjadi pikiran beban ini saya percaya kau mempunyai rencana lain di lain waktu 'amieeeen gusti' . Tapi kebodohan ini jika harus memilih "I want him back" ( naha naha naha ?????? -___-)  mmegang tangan ini hingga waktu yang berkata lain , semua terlalu dalam kurasa .. Andai semua kembali , andai semua kembali lagi dan andai tanggal itu menjadi bagian hidupku lagi but I think it just my hope :( , mereka mungkin telah berpegang teguh pada prinsipnya , walau terbesit rasa ingin menghancurkanya tapi itu tak mungkin , saya hanya seekor 'itik' yang ingin mendapatkan 'angsa' , Tuhaann salahkah aku bercerita padamu saat ini ???  Aku tau kau sedang melihatku dan mendengarku saat ini , Tuhaan dengarlah sedikit doaku ini "dimanapun kapanpun dan apapun yang terjadi , jadikanlah saya itik yang paling bahagia di muka bumi ini AMIEEEN . 

Sepenggal tulisan ane ketika di saat ane inget sama angka kelahiran ane :)) pengalaman adalah guru yang terbaik itu beneer , tanpa pengalaman kita tak kan pernah menjadi seperti kita yang sekarang . dont look backt  but do not also frget the experience . 
(why always seven ?? yeah i really miss that) .. 

Sedikit ng-galau boleh lah ehehehe .. nuhuuuunn :))) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar