Minggu, 01 April 2012

Masa itu masa muda =)))


agan agan pernah muda kan ?? pernah mengalami hari hari penuh dengan kata main main main dan main ?? haha absolutly yes  , yuk kita sedikit flash back ke masa itu , dmna dunia kita penuh dengan teman , bermain , ngeceng , nongkrong , berantem , tidur pulas , tak punya beban , nyontek , kelas , wali kelas , guru , hukuman dll yaah semua kata itu pasti sangat familiiar di telinga kita , kenapa ?? itulah masa yang paling indah , masa masa di SEKOLAH !! 
Pasti semua setuju dengan apa yang saya paparkan di atas , karena mungkin mayoritas pernah mengalami it semua , tapi mungkin juga ada bbrapaa diantara kita yang kurang beruntung sehingga tidak mengalami masa masa indah itu :( .. so kita harus bersyukur pada Allah pada orang tua kita tanpa mereka kita tak akan pernah mengalami masa masa itu .
Masa dimana penuh canda tawa , kekonyolan , kekanakanakan dan keberingasan kita sebagai anak muda hahaha . bila ada mesin waktu ane pengen balik ke masa itu , ane pengen ngerubah kenakalan ane yang dulu ane lakuin , kenapa ?? karna terasa nya sekarang sering terbesit dalam hati " coba urang bahela baleg sakola" hahaha .. tapi tanpa itu masa muda kita hambar gan monoton dan tak ada topik cerita untuk anak cucu kita kelak :)) haha ,
mungkin ada bbrapa kalangan yg masih merasakan dunia itu karena merka yang melanjutkannya ke tingkat yang lebih tinggi , tapi ane yakin dunia kampus sangat amat berbeda dengan dunia sekolah , karna ane tau makin tinggi posisi kita makin gede tanggung jawab yang harus kita pikull , dunia sekolah adalah dunia bebas dunia penuh tanggung jawab yang bsa kita tunda dan menyelesaikanya dengan jalan pintas hahaha , itulah sekolah segala kesusahan pasti selalu ada senyuman dan jalan keluar haha
3 Tahun seumur hidup kita merasakanya , tak pernah lagi dan tak kan pernah ada lagi masa itu , tak kan pernah terulang dan takan pernah tejadi lagi , so untuk adik adik yang masih ngerasa ada di dunia itu nikmatin nimatin nikmatin , bebaskan tapi ingat tanggungjawab adik adik sebagai muriid , nyontek d kelas , ribut , ngobrool di kelas itu termasuk kenagan indah tapii ada satu nih yang ga bener yaitu MABAL !! apasih kaya gitu , bodoh tolol dan sangat mengenaskan bila seorang pelajar melakukan hal itu , kenapa ?? setiap satu hari kamu mabal , satu roll cerita indah bakal hilang gitu ajaa heeey , trust it !! karena saya mengalami itu . hahah.


Lebersamaan kita mungkin telah berlalu . Sekarang masa itu hanya jadi album tak berkata , buklet kelas , foto foto , dan memori yang tentunya takan terhapus oleh apapun yang terjadi .
Sekarang dunia angakatan kami adalh dunia dengan penuh tanggung jawab , dunia kerja , dunia semester akhir kuliah dan dunia penentuan untuk kita melangkah kedepan dengan lebih baik .
ini beberapa kenagan dan memori itu yang saya bagikan untuk mengingat semua masa masa itu :)
                                                             






















 yah sekarang hanya gambar yang bercerita tentang persahabatn kami , kenakalam kami . Terima kasih ya Allah , mah , pah tanpa kalian kami takan pernah mengenal dunia ini . Dunia paling indah di hidup kami yaitu DUNIA SEKOLAH !!

 satu hal untuk megahiri sebait memori ini "Teman saya masih mengingat kalian semua" ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar