Kamis, 23 Februari 2012

belajar nge-blog

      Yaahh selamat malm agan/sist ,, postingan pertama ane nih gan , xixixi 
ok .. kenalin gan/sist ane lakilaki yg berusia 21taun nama ane ade supriyatna ato familiar dipanggil ade ewoon oleh teman.teman saya , abdi orang bandung luur hhe , ane salah satu karyawan di perusahaan ritel di bandung gaan (yang pake lambang Y) hha , i love PERSIB and MANCHESTER UNITED
and i also love sports, terutama futsal .. itulah sedikit kutipan dari diri ane gan hhe
(introduce my self) seperti kata pepaptah 'tak kenal maka tak sayang' hhehhe 

     Yups seperti judul di atas saya baru nih gan ama yang namanya blog yg kaya gni (katro yah ane) hhe .. yah terserah agan agan mw mggil sya katro atau kampungan atau apalah bebas yang terpenting ane mw belajar , ane pengen tau apa yang ane belum tauu gann  .. hhe .. so.. buat agan agan atau sista yang udah jadi master nih di dunia ini yah ane sebagai newbie cma mau bimbingannya doaang .. hhehe gretong kan gan ga usah bayar :)))) 

Tujuan ane nih gan bikin ginian : 
1. biar gaul gan ga ketinggaln ama org org kota gitu secara ane anak gang gan hahaha .. (juur amat) siapa sih  gan org yang ga mau di sebut gaul hahaha. 

2. yaaah siapa tau ane bisa nambah ilmu ane , wawasan ane  yang istilahnya cumalulusan S3 (SD,SMP,SMA) hhi .. yang ane tau ga smwa org tua muda bisa ama yg kaya gnian kan gan ?? nah ane pengen jadi salah satu yang BISA jadi kaya agan atau sista yang udah jadi master .. hhe ..

3.tujuan yang paling penting nih gan dari semua ini .. ane pengen eksis gaaann .. hahhaha .. canda gan .. 
   
well sekian aja nih gan postingan pertama ane ,, hapunten kalau mash acak.acakan gan , maklum namanya juga newbie hhehe .. komentarnya dong agan agan sist untuk membangun pribadi sya yang mash bingung sama dunia blog kaya gni .. yeaaahhh !! hha

so.. salam kenal agan sist semua ,, inilah saya dan kekurangan saya .. 
nice to meet u , god blees u all .. good night :))) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar